Brimob yang Ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata Papua Jalani Operasi di RS Polri Kramat Jati

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Kombes Yayok mengatakan siang tadi Luki baru saja menjalani operasi.

Brimob yang Ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata Papua Jalani Operasi di RS Polri Kramat Jati
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI
Suasana di RS Polri Kramat Jati, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Anggota Brimob yang ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, Bharatu Luki Darmadi kini menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Luki yang mengalami luka tembak di bagian paha kiri tiba di ruang UGD RS Polri Kramat Jati pada Minggu (12/1/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Kombes Yayok mengatakan siang tadi Luki baru saja menjalani operasi.

Namun dia tak merinci apakah operasi yang dilakukan merupakan operasi pengangkatan proyektil atau operasi untuk keperluan medis lainnya.

"Sudah dipindah dari ruang UGD, tadi sudah dioperasi," singkat Yayok saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).

Sementara Karumkit RS Polri Kramat Jati Irjen Rusdianto mengaku tak tahu pasti kondisi Luki karena sedang berada di luar kota.

Dia meminta wartawan mengonfirmasi kondisi Luki yang dirujuk dari Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) ke Yayok yang menangani.

"Saya lagi di luar kota, silakan konfirmasi ke dr. Yayok," singkat Rusdianto saat dihubungi.

Hingga berita ditulis, tak diketahui pasti kondisi Luki yang dirujuk ke RS Polri Kramat Jati atas instruksi dari Kapolri Jenderal Idham Aziz.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved