Persija Jakarta

Hadiri Latihan Perdana Persija Jakarta, Bambang Pamungkas Punya Peran Baru di Dalam Tim?

Di sesi latihan Persija, pria yang akrab disapa Bepe itu terlihat memantau mantan rekan setimnya di Mes Persija Jakarta.

Hadiri Latihan Perdana Persija Jakarta, Bambang Pamungkas Punya Peran Baru di Dalam Tim?
Instagram/bepe20
Bambang Pamungkas memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019) malam, setelah Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di SUGBK. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Setelah memutuskan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional, Bambang Pamungkas diyakini akan memiliki peran baru di Persija Jakarta.

Hal itu terlihat dari kehadiran Bambang Pamungkas saat mantan timnya yakni Persija Jakarta menjalani latihan perdana di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020) sore WIB.

Di sesi latihan Persija, pria yang akrab disapa Bepe itu terlihat memantau mantan rekan setimnya di Mes Persija Jakarta.

Bepe tidak menghampiri pemain di sisi lapangan. Namun, gerak-geriknya di Mes Persija menggambarkan memiliki peran besar di dalam tim.

Selain itu, mantan penyerang Timnas Indonesia terlihat berpenampilan rapih layaknya seorang manajer tim.

Kehadiran Bambang Pamungkas di latihan Persija Jakarta langsung direspon oleh petinggi klub.

Presiden klub Persija, Ferry Paulus menjelaskan, sosok Bepe hadir di latihan hanya untuk melihat dan menyaksikan mantan rekan setimnya berlatih.

Ferry Paulus enggan berspekulasi dan mengenai tugas Bepe kedepannya di jajaran manajemen Persija.

"Bambang Pamungkas itu kan teman-temannya semua di sini (Persija), pasti ketemu teman-temannya lah, banyak suka pada hoax nih," kata Ferry Paulus di Mess Persija, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).

Pria yang akrab disapa FP itu menilai pakaian rapih yang digunakan Bepe tidak ada sangkut pautnya dengan posisi di dalam tim.

"Kalau sehari-hari dia (Bepe) kan memang berpenampilan menarik gitu," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved