Satu Keluarga Korban Penganiayaan

Mulai Pulih, Satu Keluarga di Depok Korban Penganiayaan Tak Kenal dengan Pelakunya

Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap korban, hasilnya korban mengatakan tak mengetahui siapa pelakunya meskipun masih mengingat ciri

Mulai Pulih, Satu Keluarga di Depok Korban Penganiayaan Tak Kenal dengan Pelakunya
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Rumah gubuk yang menjadi lokasi satu keluarga di Bojongsari, Kota Depok, dianiaya hingga alami luka serius. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MASKapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, kondisi kesehatan satu keluarga di Jalan Raya Curug, Bojongsari, yang menjadi korban penganiayaan saat ini mulai berangsur pulih.

Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap korban, hasilnya korban mengatakan tak mengetahui siapa pelakunya meskipun masih mengingat betul ciri-cirinya.

“Saat ini kondisi korban sudah mulai stabil, namun dari hasil keterangan korban tidak mengenal nama tapi mengenal wajah dan ciri-cirinya,” kata Azis di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (13/1/2020).

Azis pun menuturkan, hingga saat ini total sudah ada delapan orang yang diperiksa sebagai saksi dari peristiwa penganiayaan tersebut.

"Sampai saat ini kurang lebih sudah ada delapan saksi yang diperiksa," tambahnya.

Lanjut Azis, kesulitan dalam proses penyelidikan adalah lantaran korban baru sadar dan bisa dimintai keterangan malam tadi.

"Kesulitannya tidak mengenal wajah, korban sendiri baru bisa ditanyakan itu semalam artinya tidak ada satu pun saksi di TKP," bebernya.

Terakhir, Azis berujar saat ini pihaknya sudah mendapatkan barang bukti berupa sebilah potongan kayu yang diduga digunakan terduga pelaku untuk menganiaya para korbannya.

"Ada satu benda yang diduga digunakan untuk menganiaya itu sejenis kayu, tapi sekali lagi itu juga masih dugaan," katanya.

Untuk diketahui, akibat penganiayaan korban Sumitro (45), istrinya Juju (40), dan dua anaknya F (12) dan FI (5) masih menjalani perawatan hingga saat ini di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved