Temuan Obat di Kamar Hotel Jakarta Pusat, Ini Dugaan Penyebab Meninggalnya Bupati Boven Digoel

Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (13/1) pagi tadi.

Net
Ilustrasi Jenazah 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (13/1) pagi tadi.

Benediktus Tambonop datang ke Jakarta untuk mengikuti Rakernas PDI Perjuangan.

Saat ini jenazah korban berada di RSCM Jakarta Pusat.

Jenazah Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop, kini berada di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pukul 15.40 WIB, Senin (13/1/2020).
Jenazah Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop, kini berada di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pukul 15.40 WIB, Senin (13/1/2020). (TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat)

Pantauan Wartakotalive.com sejumlah kerabat korban dan juga rekannya yang juga berasal dari PDIP nampak berada di rumah duka RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, untuk melihat kondisi jenazah.

Bahkan beberapa perwakilan dari Mendagri juga terlihat hadir, direncanakan bahwa jenazah akan di bawa ke Papua pada hari ini juga.

Kabar meninggalnya Bupati Boven Digoel ini pun juga dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto.

Dirinya menduga korban meninggal karena sakit.

"Kondisinya sepertinya sakit. Indikasinya karena ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya, kemungkin drop," kata Heru saat dikonfirmasi, Senin (13/1/2020).

Kendati demikian pihaknya masih menyelidiki meninggalnya Bupati Boven Digoel di sebuah kamar hotel di Kemayoran tersebut.

Diketahui Bupati Boven Digoel, Benediktus datang ke Jakarta karena mengikuti rakernas PDI Perjuangan.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved