Cuma Modal Gertak, Bocah 14 Tahun Otaki Begal Motor di Bekasi, Anggotanya 2 Orang Dewasa

Pelaku berinisial MY yang baru berusia 14 tahun merupaka otak dari aksi begal ini. Dia memimpin dua orang rekannya yang berusia lebih dewasa

Cuma Modal Gertak, Bocah 14 Tahun Otaki Begal Motor di Bekasi, Anggotanya 2 Orang Dewasa
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Tiga Tesangka begal saat di Mapolsek Bekasi Utara, Senin, (13/1/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Jajaran Polsek Bekasi Utara meringkus tiga orang begal sepeda motor yang terjadi di Jalan Alexindo depan Lapangan Futsal Corner, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ketiga pelaku diantaranya, MY (14) AG (19) dan RR (20). Merampas sepeda motor Yamaha Mio GT milik korban bernama SG, seorang karyawan swasta yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Bocah di Bawah Umur Jadi Otak Aksi Begal

Pelaku berinisial MY yang baru berusia 14 tahun merupaka otak dari aksi begal yang kali ini, Dia memimpin dua orang rekannya yang berusia lebih dewasa darinya untuk melakukan tindakan kejahatan.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thayib, mengatakan, kejadian terjadi pada, Jumat, (10/1/2020), sekitar pukul 15.30 WIB. Pelaku di bawah umur dibantu dua rekannya AG (19) dan RR (20).

"Pelaku MY yang termasuk anak berhadapan dengam hukum ini otaknya, dia yang sebagai kapten istilahnya ketika beraksi," kata Chalid di Mapolsek, Senin, (13/1/2020).

Chalid menjelaskan, korban dalam kejadian ini berinisial SG, seorang karyawan swasta, tengah melintas seorang diri mengendari sepeda motor Yamaha Mio GT B-3861-KPF.

"Korban saat itu sedang berhenti di pinggir jalan, dia sedang kencing lalu dihampiri ketiga pelaku," jelasnya.

Pelaku yang juga mengendarai satu sepeda motor berbocengan langsung turun. MY selaku otak dalam aksi begal kali ini langsung membentak korban dengan kata-kata "Apa Lo Lihat-lihat? gue tonjok lu".

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved