Kecelakaan Hebat di Depok

Kecelakaan Maut di Sawangan, Saksi Sebut Korban Pakai Jaket Ojek Online Tak Bergerak

Empat orang mengalami kritis akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Mochtar, Sawangan, Kota Depok, sore ini sekira pukul 15.00 WIB.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Polisi dengan warga sekitar mengevakuasi satu unit mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan maut. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Empat orang mengalami kritis akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Mochtar, Sawangan, Kota Depok, sore ini sekira pukul 15.00 WIB.

Saiful Anwar saksi di lokasi kejadian menjelaskan, salah seorang korban bahkan tak menunjukan tanda-tanda vital kehidupan ketika dievakuasi warga.

"Itu ada satu yang pake jaket ojek online, sudah gak gerak pas digotong warga. Lukanya parah dibagian kepala," kata Saiful di lokasi kejadian, Selasa (14/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WON dan tiga unit pengendara motor.

Informasi terbaru, tiga orang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, dan seorang lagi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok

Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Depok, sementara pengendara mobil diamankan di Polsek Sawangan.

Kronologi Kecelakaan di Sawangan Kota Depok, Saksi Sebut Motor Korban Terbang Ditabrak Mobil

Kecelakaan lalu lintas di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan.
Kecelakaan lalu lintas di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan. (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Terjadi kecelakaan di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok.

Akibatnya, empat orang pengendara motor dan penumpangnya kritis.

Saiful Anwar saksi yang melihat langsung kejadian tersebut di lokasi mengatakan, awalnya satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WOB melaju dari arah Depok menuju Bojongsari di Jalan Raya Mochtar.

Kemudian, tiba-tiba mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh dan terseret beberapa meter.

Diduga kehilangan kendali, mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan dan menghantam dua pengendara motor yang melaju dari arah Bojongsari ke Depok, dan seorang pengendara diketahui seorang ojek online yang tengah membawa penumpangnya.

"Pas banget depan mata saya, itu korban motornya terbang ditabrak mobil. Korbannya juga terpental keseret," kata Saiful di lokasi kejadian, Selasa (14/1/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved