Pemain Garuda Select Terkejut Bisa Bertemu Langsung Legenda Inter Milan di Italia

Seluruh skuad Garuda Select yang hadir menyaksikan pertandingan kemudian menyempatkan diri berfoto bersama Javier Zanetti.

Pemain Garuda Select Terkejut Bisa Bertemu Langsung Legenda Inter Milan di Italia
Dokumentasi Garuda Select
Tim Garuda Select angkatan kedua berfoto bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti di Italia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para pemain Garuda Select angkatan kedua mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

Pertemuan pemain Garuda Select dengan Zanetti terjadi saat mereka menyaksikan langsung pertandingan Serie C yang mempertemukan Como vs Gozzano, pada Minggu (12/1/2020) waktu setempat.

Laga tersebut kebetulan berada di lokasi yang dekat dengan tempat mengipap para pemain Garuda Select yakni di Albavilla Hotel, Como, Italia.

Selain mendapatkan wawasan dan pengetahuan sepak bola Italia, Bagus Kahfi dan kawan-kawan bisa bertegur sapa langsung dengan mantan kapten Inter Milan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise itu kebetulan berada dalam satu ruangan yang sama dengan Javier Zanetti.

UPDATE Bursa Transfer Persija - Rekrut Mantan Pemain Juventus Hingga Pertahankan Rohit Chand

Seluruh pemain yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut terkejut dan menyambut gembira pertemuan dengan pria kelahiran Argentina tersebut.

Salah seorang pemain Garuda Select, yakni Bagus Kahfi menilai pertemuan dengan pengoleksi penampilan sebanyak 615 kali bersama Inter Milan itu dirasa sebagai kesempatan langka.

"Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya," ujar Bagus Kahfi.

Seluruh skuad Garuda Select yang hadir menyaksikan pertandingan kemudian menyempatkan diri berfoto bersama Javier Zanetti.

Nantinnya, tim Garuda Select angkatan kedua bakap menantang tim dari Javier Zanetti yakni Inter Milan U-17 pada Rabu (22/1/2020) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved