Warga Kampung Sukasari Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Saluran Irigasi Tangerang

Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir ini. Pihaknya pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Warga Kampung Sukasari Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Saluran Irigasi Tangerang
thehits.co.nz
Ilustrasi Bayi 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Warga Kampung Sukasari, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkiraan baru berumur satu hari di saluran irigasi, Selasa (14/1/2020) pagi tadi.

Bayi itu ditemukan oleh warga yang hendak berbelanja ke Pasar Kresek.

Namun pada saat melintas di saluran irigasi warga kemudian terkejut. Karena ada sesosok bayi yang baru lahir mengambang di bawah jembatan.

"Saya juga tidak mengetahui secara persis kejadianya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian dan setelah saya ke situ ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai," ujar Saepul warga Kresek.

Cerita Suminem, Korban Banjir Jakarta yang Turut Gugat Anies Baswedan

Saepul mengatakan, kejadian tersebut membuat geger warga sekitar. Dan sempat memacetkan jalan.

"Karena warga penasaran ingin melihat kondisi bayi yang mengambang di Kali Irigasi tersebut," ucapnya.

Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir ini. Pihaknya pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Kami masih tau penyebab kematian bayi tersebut. Polisi akan melakukan penyelidikan dan rencananya bayi akan diotopsi," kata Suyana.

"Kasus ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polresta Tangerang. Kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Warga Geger Temukan Bayi Baru Lahir Dibuang ke Kali Irigasi Tangerang

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved