Persija Jakarta

Ardhi Tjahjoko Mundur, Persija Jakarta Masih Bisa Gunakan Mes dan Lapangan di Kompleks TNI AU

Mundurnya Ardhi Tjahjoko dari jabatan manajer tim Persija Jakarta tidak membuat tim Ibu Kota harus terusir dari kompleks TNI AU tersebut.

Ardhi Tjahjoko Mundur, Persija Jakarta Masih Bisa Gunakan Mes dan Lapangan di Kompleks TNI AU
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain Persija Jakarta menjalani latihan perdana di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta masih tetap dipersilahkan berlatih dan menggunakan fasilitas di kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Mundurnya Ardhi Tjahjoko dari jabatan manajer tim Persija Jakarta tidak membuat tim Ibu Kota harus terusir dari kompleks TNI AU tersebut.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sudah menempati mes pemain dan lapangan latihan di kompleks TNI AU sejak tahun 2017 lalu.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu memastikan pihaknya masih tetap mengijinkan tim Persija Jakarta berlatih di kompleks TNI AU.

Ardhi menilai, pihaknya sangat terbuka mempersilahkan tim kebanggaan The Jakmania tersebut memanfaatkan sarana dan fasilitas yang ada di kawasan tersebut.

"Mundurnya saya tidak menjadi sebuah masalah untuk Persija menggelar latihan di Lapangan PS AU," kata Ardhi Tjahjoko saat dikonfimasi.

Punya Kedekatan dengan Pemain, Bambang Pamungkas Dinilai Layak Jadi Manajer Baru Persija Jakarta

Di sisi lain, Ardhi mengaku belum mendapatkan arahan dari kesatuannya menganai tugas yang akan diemban bersama Persija Jakarta.

Saat ini, manajemen tim Persija tengah memilih formula terbaik untuk menempatkan posisi Ardhi Tjahjoko.

"Saya belum tahu karena masih menunggu surat perintahnya dari manajemen Persija Jakarta ke Kepala Staf TNI Angkatan Udara," paparnya.

Manajemen klub Persija diyakini telah menyiapkan jabatan baru bagi Ardhi Tjahjoko bersama Macan Kemayoran.

"Setelah itu mungkin manajemen Persija Jakarta akan mencari tempat untuk saya," tutur pria kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved