ART Komplek Billy Moon Jakarta Timur yang Ditusuk Golok oleh OTK Jalani Operasi Selama 3 Jam

Luka tusuk asisten rumah tangga (ART) warga Komplek Billy Moon, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur Sarinem (61) mengharuskannya dioperasi.

ART Komplek Billy Moon Jakarta Timur yang Ditusuk Golok oleh OTK Jalani Operasi Selama 3 Jam
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kondisi Komplek Billy Moon tempat Sarinem (61) bekerja di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Luka tusuk yang dialami asisten rumah tangga (ART) satu warga RT 06/RW 10 Komplek Billy Moon, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur Sarinem (61) mengharuskannya dioperasi.

Kepala Sentra Visum dan Medikolegal RS Polri Kramat Jati, Kombes Edy Purnomo mengatakan operasi di ruang ICU itu berlangsung selama tiga jam.

"Sudah dioperasi, mulai operasi sekira pukul 09.00 WIB. Operasi untuk pemulihan luka akibat benda tajam di bagian perut korban," kata Edy di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020).

Meski tak merinci jenis operasi yang dijalani Sarinem akibat luka tusuk golok oleh orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (14/1/2020).

Edy menuturkan operasi melibatkan sejumlah dokter spesialis RS Polri, di antaranya ahli bedah, penyakit dalam, dan anestesi.

"Hasilnya tidak bisa disampaikan karena bersifat rahasia medis. Tapi korban sudah ditangani tim dokter dari RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Namun belum dapat dipastikan kapan Sarinem diperbolehkan pulang atau bisa menjalani rawat jalan dari RS Polri Kramat Jati.

Pasalnya tim dokter perlu memantau kondisi Sarinem usai menjalani operasi pemulihan tadi sebelum diperbolehkan pulang.

"Masih terus dipantau kondisinya. Nanti kalau kondisinya sudah dinilai membaik baru diperbolehkan pulang. Sekarang korban masih di ruang ICU," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved