Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Lawan Cedera, Tontowi/Apriyani Lolos ke Perdelapan Final

Tontowi/Apriyani berhasil melaju setelah Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kakinya yang kurang ideal.

Indonesia Masters 2020: Lawan Cedera, Tontowi/Apriyani Lolos ke Perdelapan Final
Tangkap layar twitter @INABadminton
Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM, ISTORA SENAYAN- Pasangan 'anyar' ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu berjumpa dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung pada babak pertama Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020), Tontowi/Apriyani berhasil melaju setelah Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kakinya yang kurang ideal.

Pertandingan sempat berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua pasangan ganda campuran tersebut langsung berbagi angka.

Pasangan Indonesia itu mengambil alih momentum usai Apriyani Rahayu melancarkan pukulan untuk membawa mereka unggul 4-1.

Saat skor mencapai 6-1 untuk keunggulan Tontowi/Apriyani, pertandingan sempat terhenti akibat Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kaki kirinya.

Marco Motta Segera Ikuti Latihan Persija Jakarta: Terkesan Sambutan Antusias The Jakmania

Perkembangan Terbaru Kasus Video Vina Garut: Fisik Sehat, Mental Butuh Penguatan

Haris Azhar Kritik Keras KPK di ILC: Kemana Jenderal Firli? Yang Nongol Komisioner Belum Cukup Umur

Akibat kondisi itu, pasangan Seo/Chae memutuskan untuk mundur dan mengakhiri pertandingan lebih awal pada gim pertama dengan skor 6-1.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020 nanti, Tontowi/Apriyani akan menghadapi pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Hasil Indonesia Masters 2020 - Tontowi/Apriyani Melaju ke Babak Kedua dalam 3 Menit

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved