Persija Jakarta

Pemain Jebolan Serie A Gabung Persija Jakarta, Ryuji Utomo Ingin Curi Ilmu dari Marco Motta

Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan perekrutan Marco Motta sebagai pemain barunya di kompetisi musim depan. Ryuji Utomo menima ilmu.

Pemain Jebolan Serie A Gabung Persija Jakarta, Ryuji Utomo Ingin Curi Ilmu dari Marco Motta
INSTAGRAM.COM/PIALAINDONESIA
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan perekrutan Marco Motta sebagai pemain barunya di kompetisi musim depan.

Mantan pemain Juventus dan AS Roma itu direkrut Persija Jakarta selama dua tahun ke depan.

Kehadiran pemain berlabel bintang mendapatkan sambutan antusias dari salah seorang pemain yang dipertahankan Persija Jakarta musim lalu yakni Ryuji Utomo.

Persija Jakarta Berencana Datangkan Keisuke Honda, Harganya Bisa Rekrut Dua Marko Simic

Persita Tangerang Kenalkan Dua Pemain Asingnya, Satu dari Argentina, Satu Eks Timnas Junior Bosnia

Ryuji mengaku senang di kompetisi musim depan tim Persija Jakarta mempunyai materi pemain berkualitas.

Pemain kelahiran Jakarta itu tidak menyangka pemain berpengalaman seperti Marco Motta berani menerima tawaran berlaga di kompetisi Liga Indonesia.

"Pastinya senang sekali pemain sekelas dia (Marco Motta) bisa main di sini (Persija). Saya pribadi sangat excited," kata Ryuji Utomo saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020).

Kehadiran Marko Motta diyakini akan memberikan pengaruh besat terhadap permainan skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim depan.

Bagi Ryuji, dirinya ingin mengambil banyak pelajaran dan ilmu dari pemain yang pernah memperkuat Timnas Italia tersebut.

"Pasti kita bisa banyak belajar dari dia (Marco Motta), kehadiran dia bisa memperkuat pertahanan tim. Pastinya bisa juga membangkitkan semangat teman-teman disetiap pertandingan," tutur mantan pemain PTT Rayong tersebut.

Di kompetisi musim depan, Ryuji Utomo memiliki kesempatan besar berduet dengan Marco Motta di lini pertahanan Persija Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved