Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 15 Januari 2020: Ada Apa dengan Tanuja?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Rabu 15 Januari 2020: Ada Apa dengan Tanuja? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Rabu 15 Januari 2020.

Cerita Kasam Episode 103 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Rabu 15 Januari 2020 Episode 103:

Setelah Myra mengatakan pada AK bahwa ia sedang membuat sesuatu untuk Natasha, AK bilang kalau ia gak datang. Natasha datang ke sana, pelukan AK. Myra bertanya kenapa kamu pergi tanpa memberi tahu kita?

Natasha mengatakan bahwa ia sudah dalam tekanan dan mengatakan bahwa ibu Rishi adalah seorang gadis nakal. AK bilang aku gak menyukainya.

Ahana memberitahu Rishi bahwa Natasha mengambil mobil dan datang ke rumah kami, dan memesan aku seperti kamu, ia sama seperti kamu.

Rishi mengatakan bahwa ia adalah anak perempuan aku, dan cerdas, cerdas dan berani. Ahana bertanya kapan Tanuja dan Natasha mencintaimu saat itu, Apa masalahnya.

Rishi mengatakan bahwa Tanuja gak memahaminya dan bahkan mengatakan bahwa Tuhan gak ingin memisahkan mereka.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved