Imlek 2020

Yuni Shara Hibur Pengunjung Mal Ciputra Jakarta Barat yang Sambut Tahun Baru Imlek 2020

Penyanyi Yuni Shara menghibur pengunjung Mal Ciputra Jakarta Barat sore ini yang rayakan event imlek 2571 bertemakan Lucky New Year Lucky You.

Yuni Shara Hibur Pengunjung Mal Ciputra Jakarta Barat yang Sambut Tahun Baru Imlek 2020
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Membawakan lagu berjudul Kucari Jalan Terbaik, Yuni Shara mengajak penonton di Mal Ciputra untuk nyanyi bersama. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Penyanyi Yuni Shara menghibur pengunjung Mal Ciputra Jakarta Barat sore ini.

Menyanyikan beberapa lagu, kakak dari penyanyi Krisdayanti ini mengajak pengunjung untuk merayakan event imlek 2571 bertemakan Lucky New Year Lucky You yang digelar di Mal Ciputra.

Ia pun membawakan beberapa lagu yang banyak dikenal masyarakat seperti soundtrack ost Pendekar Rajawali yang dirilis pada tahun 90an, 50 tahun lagi, Kucari Jalan Terbaik, dan beberapa lagu lainnya.

Persija Jakarta Berencana Datangkan Keisuke Honda, Harganya Bisa Rekrut Dua Marko Simic

"Ni hao? Bisa nyanyi bareng saya? nggak bisa gak apa apa, yang penting bahagia terus yah buk, gak kebanjiran," kata Yuni saat menyapa penonton di lokasi, Rabu (15/1/2020).

Kenakan gaun bermodel one shoulder dengan warna gold, Yuni Shara tampak cantik dan anggun ketika menghibur pengunjung Mal Ciputra Jakarta, Rabu (15/1/2020).
Kenakan gaun bermodel one shoulder dengan warna gold, Yuni Shara tampak cantik dan anggun ketika menghibur pengunjung Mal Ciputra Jakarta, Rabu (15/1/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Mal Ciputra Jakarta, menggelar serangkaian acara dalam menyambut tahun baru Imlek 2020.

Selain hiburan dari Yuni Shara, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Wayang Potehi, tari seribu tangan, Shaolin Kungfu, hingga pertunjukan khas imlek yakni barongsai.

Acara tersebut digelar mulai hari ini 15 Januari hingga 2 Februari 2020 di Center Court lantai Lower Ground.

"Mal Ciputra berharap acara ini menjadi ajang berkumpul bagi keluarga dan pemersatu antar etnis karena bukan hanya warga keturunan tionghoa saja yang menikmati acara-acara imlek seperti ini melainkan juga hampir seluruh pengunjung," kata Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved