Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Hempaskan Wakil China Dalam 3 Gim, Fajar/Rian Lolos ke Babak Perempat Final

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada babak kedua Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Hempaskan Wakil China Dalam 3 Gim, Fajar/Rian Lolos ke Babak Perempat Final
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menyabet gelar juara setelah mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) pada babak final Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Fajar/Rian memenangi duel yang berlangsung ketat dengan skor 21-10, 12-21, 21-19.

Kemenangan Fajar/Rian tersebut membuat Indonesia untuk sementara sudah menempatkan dua wakilnya pada babak perempat final.

Sebelumnya pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil tanah air pertama yang melaju ke fase delapan besar.

Jalannya pertandingan

Ou/Zhang berhasil unggul lebih dahulu atas Fajar/Rian pada gim pertama usai meraih tiga poin beruntun.

Pertandingan kembali berjalan sengit usai Fajar/Rian mampu menyamakan kedudukan untuk pertama kalinya pada gim pertama dengan skor 4-4.

Kedudukan sempat kembali imbang sebanyak tiga kali, sebelum akhirnya wakil Indonesia itu merebut interval pertama dengan skor 11-6.

Selepas jeda, wakil China tersebut meraih angka terlebih dahulu untuk memperkecil jarak dengan Fajar/Alfian.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved