Update Kecelakaan Hebat di Depok

BREAKING NEWS Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Sawangan Bertambah, Ini Identitasnya

Meski sudah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sapta Firdiansyah (20) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kondisi mobil Toyota Avanza setelah terlibat kecelakaan di depan Perumahan Telaga Golf, Jalan Raya Mochtar, Sawangan, Kota Depok, Selasa (14/1/2020) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN -Meski sudah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sapta Firdiansyah (20) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Depok Iptu Joko mengatakan, almarhum Sapta meninggal dunia pada Rabu (15/1/2020) siang kemarin.

"Satu korban lagi meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati kemarin siang," kata Joko pada TribunJakarta.com, Kamis (16/1/2020).

Untuk diketahui, korban lainnya dari kecelakaan maut atas nama Dedi Prabudi (42) telah lebih dulu berpulang ke hadapan sang khalik.

"Dari empat korban, ada dua orang yang meninggal dunia," tambah Joko.

Untuk diketahui, korban meregang nyawa akibat mengalami luka berat dibagian kepala akibat ditabrak mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WON pada Selasa (14/1/2020) dua hari yang lalu.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok, sekira pukul 15.00 WIB sore.

Saat ini, masih ada satu korban lagi yang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati atas nama Evi Coryati (56).

Kecelakaan Maut di Sawangan, Saksi Sebut Korban Pakai Jaket Ojek Online Tak Bergerak

Empat orang mengalami kritis akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Mochtar, Sawangan, Kota Depok, sore ini sekira pukul 15.00 WIB.

Saiful Anwar saksi di lokasi kejadian menjelaskan, salah seorang korban bahkan tak menunjukan tanda-tanda vital kehidupan ketika dievakuasi warga.

"Itu ada satu yang pake jaket ojek online, sudah gak gerak pas digotong warga. Lukanya parah dibagian kepala," kata Saiful di lokasi kejadian, Selasa (14/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WON dan tiga unit pengendara motor.

Informasi terbaru, tiga orang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, dan seorang lagi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved