Sebelum Loncat dari Lantai 3 Sekolah, Siswi SMPN Jakarta Timur Cerita Mau Bunuh Diri ke Temannya

Tak lama SN menyampaikan niatnya, siswi kelas 2 SMP itu langsung melompat dari lantai 3 sekolah

Sebelum Loncat dari Lantai 3 Sekolah, Siswi SMPN Jakarta Timur Cerita Mau Bunuh Diri ke Temannya
Istimewa
ilustrasi melompat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - SN (14), siswi SMP Negeri di Jakarta Timur tewas setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 sekolahnya.

Belum diketahui pasti motif SN nekat mengakhiri hidupnya pada Selasa (14/1/2020) sore karena pihak kepolisian tak dapat laporan dari pihak sekolah.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Gunas Mahdianto mengatakan sebelum melompat SN sempat mengutarakan niatnya.

"Sempat cerita ke temannya kalau mau bunuh diri. Tapi enggak ada prasangka apa-apa, karena dia bilang seperti bercanda kepada temannya," kata Gunas di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (16/1/2020).

Tak lama SN menyampaikan niatnya, siswi kelas 2 SMP itu langsung melompat dari lantai 3 sekolah hingga kondisinya kritis.

Merujuk keterangan pihak sekolah, Gunas menuturkan SN mengalami masalah keluarga yang diduga jadi motif bunuh diri.

"Orangtua korban sudah bercerai. Sejak ibunya wafat, korban sendiri tinggal berama sang nenek di kawasan Depok," ujarnya.

SN yang rencananya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Jumat (17/1/2020) siang sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati.

Sejak tanggal 14 dia dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Polri Kramat Jati yang jadi tempat bagi pasien dengan luka serius.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved