Siswa di Jakarta Timur Bunuh Diri

Polisi Sesalkan Sikap Pihak SMPN Jakarta Timur Tak Lapor Saat Siswinya Bunuh Diri

Unit Reskrim Polsek Ciracas menyesalkan sikap SMPN tempat siswi berinisial SN (14) yang tewas usai melakukan percobaan bunuh diri.

Polisi Sesalkan Sikap Pihak SMPN Jakarta Timur Tak Lapor Saat Siswinya Bunuh Diri
Tribun Jabar/Kisdiantoro
Ilustrasi Bunuh Diri 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Unit Reskrim Polsek Ciracas menyesalkan sikap SMPN tempat siswi berinisial SN (14) yang tewas usai melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa (14/1/2020).

Kanit Reskrim Polsek Ciracas Iptu Mangiring Silaen mempertanyakan sebab pihak sekolah baru melapor hari ini setelah SN tewas pada Kamis (16/1/2020).

"Betul (menyesalkan sikap sekolah). Karena sampai sekarang belum ada laporan ke kami, kami enggak tahu kejadiannya," kata Silaen di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020).

Jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas baru tahu kejadian setelah jenazah SN dibawa meninggalkan kamar jenazah RS Polri Kramat Jati.

Yakni pada Kamis (16/1/2020) selepas pukul 18.00 WIB saat jenazah dibawa ke rumah duka, kawasan Depok untuk disemayamkan.

"Kita semalam sudah ke sekolah, tetap kita tindak lanjuti walaupun belum ada laporan. Tapi kenapa sampai enggak ada laporan ini yang bikin sulit," ujarnya.

Silaen menuturkan pihaknya urung memiliki dugaan motif SN nekat bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 3 sekolahnya.

Dia berharap pihak sekolah tempat SN bersekolah lekas melapor agar proses penyelidikan menguak motif dapat terkuak.

"Kami belum memiliki data terkait kasusnya, jadi belum bisa memberi keterangan terkait kasusnya. Tapi kami sudah tindaklanjuti," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved