Polisi Tangkap 2 dari 5 Pelaku Pembacokan Pelajar di Tangerang, Kesal Saling Ejek di Live Instagram

Jajaran Polresta Tangerang membekuk dua dari lima pelaku pengeroyokan menggunakan senjata tajam kepada pelajar di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Polisi Tangkap 2 dari 5 Pelaku Pembacokan Pelajar di Tangerang, Kesal Saling Ejek di Live Instagram
Istimewa
Muhammad Rizki Ramadan tewas akibat tawuran remaja di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR KEMIS - Jajaran Polresta Tangerang berhasil membekuk dua dari lima pelaku pengeroyokan menggunakan senjata tajam kepada pelajar di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Baku hantam tersebut melibatkan dua kubu sekolah yakni SMK Angkasa dengan SMK Nurul Hikmah, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Dari tawuran tersebut, Muhammad Rizki Ramadan harus meregang nyawa setelah terpisah dari rombongan dan menjadi sasaran amuk pelalu dari SMK Angkasa.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah menerima banyak luka bacok di sekujur tubuhnya.

Kapolresta Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kalau jajarannya masih mengejar pelaku.

"Dua sudah tertangkap, tiga lagi DPO (Daftar Pencarian Orang," kata Ade melalui pesan singkat, Jumat (17/1/2020).

Sementara, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Bambang Supeno mengatakan tawuran antar pelajar yang menggunakan senjata tajam itu dipicu karena saling ejek di siaran langsung (live) di Instagram.

"Siswa SMK Angkasa live streaming di Instagram, karena terpicu oleh komentar saling ledek, cekcok lah di komentar," ujar Bambang saat dikonfirmasi

Tersulit emosi, keduanya janjian di Jalan Raya Pasar Kemis-Jatiuwung untuk menyelesaikan permasalahan menggunakan kekerasan.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved