Authenticity Jadi Tema Pelaksanaan Indonesia Dream Wedding Festival 2020 di JCC Senayan

Weddingku bersama Dyandra Promosindo gelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival untuk realisasikan berbagai impian dan inspirasi calon pengantin.

Authenticity Jadi Tema Pelaksanaan Indonesia Dream Wedding Festival 2020 di JCC Senayan
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Indonesia Dream Wedding Festival 2020 digelar di JCC mulai 17 Januari hingga 19 Januari 2020. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Setiap orang pasti memiliki impian di hari pernikahannya.

Bisa melaksanakan pesta pernikahan mewah dengan budget sederhana tentu menjadi dambaan bagi semua orang.

Mengawali tahun 2020, Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival untuk merealisasikan berbagai impian dan inspirasi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Digelar di JCC Senayan, acara ini berlangsung selama 3 hari mulai 17 Januari kemarin hingga Minggu 19 Januari 2020 besok.

"Saat ini, semakin banyak calon pengantin yang cinta kepada budayanya," kata Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita, Sabtu (18/1/2020).

"Di pameran ini mereka yang memiliki impian pernikahan tradisional dapat memilih vendor terkait serta berkonsultasi langsung dengan pakarnya," sambungnya.

Dengan mengusung tema Authenticity, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) menghadirkan konsep pernikahan autentik Indonesia yang tak lekang oleh waktu.

Berbagai pilihan vendor pernikahan dengan konsep budaya Indonesia dihadirkan untuk merealisasikan impian pernikahan kaum milenials yang ingin menikah dengan konsep tradisional.

Namun meski begitu, ada juga berbagao pilihan bagi pengunjung yang ingin menggelar pernikahan dengan tema internasional.

"Calon pengantin saat ini yang kebanyakan kaum milenials tentu sudah memiliki inspirasi untuk mendukung acara pernikahan impiannya. Ada lebih dari 150 vendor turut memeriahkan pameran ini" kata Reza.

Adapun berbagai persiapan pernikahan bisa kamu jumpai disini. Mulai dari cincin pernikahan, kue pernikahan, gaun, venue, wedding organizer, souvenir, undangan, cattering, dekorasi, pilihan honeymoon, hingga foto dan videografi.

Ragam vendor tersebut bisa ditemui di area Main Lobby dan Plenary Hall JCC Senayan, dengan tiket masuk Rp 25 ribu per orang.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved