Hasil Seleksi Timnas U-19, Shin Tae-yong Pilih 28 Pemain: Beckham Putra, Supriadi dan Rendy Gagal

Para pemain yang gagal dalam proses seleksi adalah Beckham Putra Nugraha, Mochammad Supriadi, dan Rendy Juliansyah.

Hasil Seleksi Timnas U-19, Shin Tae-yong Pilih 28 Pemain: Beckham Putra, Supriadi dan Rendy Gagal
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ROBBANI
Menpora, Zainudin Amali beserta jajaran pelatih Timnas Indonesia dan pengurus PSSI memberikan wejangan kepada pemain seusai latihan Timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Senin (13/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya telah menentukan sebanyak 28 pemain terpilih yang masuk ke dalam seleksi tahap pertama Timnas U-19 Indonesia.

Rencananya, 28 pemain terpilih itu akan bertolak ke Chiang Mai, Thailand untuk menjalani pemusatan latihan dan melangsungkan pertandingan uji coba dengan beberapa tim di Negari Gajah Putih.

Proses seleksi tahap pertana Timnas Indonesia U-19 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 13-17 Januari 2020.

Sebelumnya, PSSI telah memanggil sebanyak 59 pemain untuk dilihat kemampuannya.

Namun, hanya 52 pemain yang hadir dalam proses seleksi lantaran 6 pemain lainnya masih berlatih bersama Garuda Select angkatan kedua di Inggris dan Italia.

Shin Tae-yong mengatakan, tim pelatih harus mencoret beberapa pemain seleksi karena mengalami cedera ketika menjalani latihan.

Beberapa pemain andalan di era kepemimpinan Fakhri Husaini harus tercoret dan tidak bisa melanjutkan proses seleksi karena mengalami cedera dan kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Para pemain yang gagal dalam proses seleksi adalah Beckham Putra Nugraha, Mochammad Supriadi, dan Rendy Juliansyah.

"Belasan pemain sebelumnya sudah dipulangkan, karena ada indikasi cedera dan tidak ingin mereka terkena kembali, sisanya yang ada saat ini, saya ingin lebih meyakinkan diri agar bisa memilih mereka dengan baik," kata Shin Tae-yong dalam rilisnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved