Indonesia Dream Wedding Festival di JCC Senayan Tampilkan Ribuan Cincin Pernikahan

Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2020 hingga 19 Januari 2020 besok di JCC Senayan.

Indonesia Dream Wedding Festival di JCC Senayan Tampilkan Ribuan Cincin Pernikahan
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Busana pernikahan tradisional/baju bodo yang dipamerkan di Indonesia Dream Wedding Festival 2020, Sabtu (18/1/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2020 mulai tanggal 17 Januari hingga 19 Januari 2020 besok di JCC Senayan.

Sebanyak lebih dari 150 vendor dihadirkan untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para calon pengantin.

"Dari sisi industri, saat ini pernikahan tradisional semakin mewujudkan indikasinya yang positif. Mulai dari pilihan aksesoris sampai sepatu variasinya juga makin banyak," kata Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita, Sabtu (18/1/2020).

"Hal ini juga dipengaruhi oleh berkembangnya minat calon pengantin terhadap pernikahan tradisional dan pelakunya yang bertambah juga," sambungnya.

Menurut Reza, perkembangan industri pernikahan tradisional mulai menunjukan pencapaian yang semakin baik di tahun 2019 kemarin.

Dari sisi industri, semakin banyak minat calon pengantin yang didominasi oleh kaum milenials untuk menggelar pernikahan dengan konsep yang tradisional.

Berbagai kebutuhan pernikahan berkonsep tradisional pun semakin banyak variasinya tanpa menghilangkan sedikitpun pakem-pakem adatnya.

Hadirnya ratusan vendor di pameran ini diharapkan mampu memberikan kesempatan berharga bagi calon pengantin untuk mempersingkat waktu dalam mempersiapkan pernikahan impiannya.

"Calon pengantin juga bisa berkonsultasi langsung mengenai persiapan pernikahan mereka. Masukan dari para vendor yang berpengalaman di Industri pernikahan tentu akan sangat membantu dalam merencanakan hari istimewa yang dinanti," kata dia.

Adapun berbagai pernak-pernik pernikahan bisa kamu jumpai dalam pameran ini.

Mulai dari 1000 cincin pernikahan, 300 gaun pengantin yang dapat dicoba, 100 destinasi bulan madu, 30 hotel dan venue pernikahan, serta 20 katagori vendor lainnya yang siap membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved