LINK Live Streaming Final Indonesia Masters 2020: Marcus/Kevin Bakal Hadapi Perlawanan Ahsan/Hendra

Indonesia menempatkan empat wakilnya pada laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). Ini Link live streaming.

LINK Live Streaming Final Indonesia Masters 2020: Marcus/Kevin Bakal Hadapi Perlawanan Ahsan/Hendra
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos seusai memenangi pertandingan melawan Marcus Ellis/Chris Langridge pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Indonesia menempatkan empat wakilnya pada laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Satu gelar juara dipastikan menjadi milik Indonesia dari sektor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jika menang, Marcus/Kevin mempertahankan gelar juara sekaligus mencetak kemenangan ke-10 atas Ahsan/Hendra secara beruntun.

(Link live streaming ada di bagian artikel ini)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi harapan Indonesia meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 dari sektor ganda putri.

Pada partai puncak, Greysia/Apriyani akan melawan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Unggul 5-0 dalam rekor pertemuan membuat Greysia/Apriyani berpeluang mengakhiri puasa gelar turnamen BWF sejak Maret 2019.

Wakil Merah Putih terakhir datang dari sektor tunggal putra. Anthony Ginting bakal berhadapan dengan juara bertahan asal Denmark, Anders Antonsen.

Secara head-to-head, Anthony Ginting masih unggul karena tidak pernah kalah dari Antonsen dalam dua pertemuan sebelumnya. Laga final Indonesia Masters 2020 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Seluruh laga final akan disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Berikut jadwal perkiraan final Indonesia Masters 2020:

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved