Marcus/Kevin Kalahkan Ahsan/Hendra, Pastikan Raih Gelar Ketiga Indonesia Masters Secara Beruntun

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses memenangi partai final Indonesia Masters 2020.

Marcus/Kevin Kalahkan Ahsan/Hendra, Pastikan Raih Gelar Ketiga Indonesia Masters Secara Beruntun
Tangkapan Layar IG Badminton.Ina
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses memenangi partai final Indonesia Masters 2020.

All Indonesia Finals tercipta di sektor ganda putra pada babak final Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Tak sekadar duel senegara, final ganda putra Indonesia Masters 2020 juga mempertemukan dua finalis dari turnamen yang sama pada tahun lalu.

Juara bertahan Indonesia Masters Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan rival mereka di final, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tajuk final ideal ternyata dalam persaingan ketat yang ditunjukkan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra. Kedua pasangan saling bergantian mencetak poin.

Aksi-aksi smes yang seru sudah terlihat sejak awal laga. Ahsan/Hendra lebih dahulu mencetak keunggulan melalui empat poin beruntun. The Daddies memimpin 6-2.

Marcus/Kevin langsung membalas. Minions berhasil menyamakan kedudukan saat skor 7-7. Pun begitu ketika tertinggal 9-7, mereka dapat membalas.

Keunggulan bahkan diambil Marcus/Kevin saat skor 9-10. Namun dua antisipasi tak akurat dari Marcus dan Kevin membuat Ahsan/Hendra memimpin 11-10.

Duel sengit masih berlangsung pada interval berikutnya. Namun begitu, berbagai kesalahan yang dibuat Ahsan/Hendra membuat mereka kembali tertinggal.

Minions yang tampil lebih solid berbalik unggul. Dua kali mendapat tiga poin beruntun membuat mereka unggul jauh dari skor 12-12 menjadi 12-15 lalu 13-18.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved