Pascasarjana Institut Stiami Gelar Seminar Nasional dengan Fokus Pembahasan di Bidang Perpajakan

Dalam seminar nasional 2020, Pascasarjana Institut Stiami juga melakukan serah terima Kepengurusan HIMA periode 2019

Pascasarjana Institut Stiami Gelar Seminar Nasional dengan Fokus Pembahasan di Bidang Perpajakan
Istimewa
Seminar Nasional 2020 dengan tema “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020-2024 Menuju Era Ekonomi Digital” Sabtu (18/1/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Direktur Potensi, Kepatuhan, dan Penerimaan Direktorat Jendral Pajak, Yon Arsal didapuk menjadi Keynote Speaker mewakili Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Suryo Utomo, yang berhalangan hadir pada acara Seminar Nasional 2020 dengan tema “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020-2024 Menuju Era Ekonomi Digital” Sabtu (18/1/2020) di El Hotel Royale, Jakarta Utara.

“Seminar Nasional ini adalah kontribusi terbaik Pascasarjana Institut Stiami bagi Bangsa dan Negara khususnya pada bidang perpajakan,” jelas Bapak Yon Arsal pada sambutan pertama sebelum menyampaikan materi yang berjudul “Reformasi Perpajakan Menuju Era Ekonomi Digital” dihadapan kurang lebih 500 Peserta Seminar.

Seminar Nasional 2020 dengan tema “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020-2024 Menuju Era Ekonomi Digital” dibuka dengan sambutan oleh Direktur Program Pascasarjana Institut Stiami, Taufan Maulamin.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada Panitia yang sudah bersusah payah untuk menyelenggarakan kegiatan seminar ini yang diketuai oleh Indriani.

Dalam seminar nasional 2020, Pascasarjana Institut Stiami juga melakukan serah terima Kepengurusan HIMA periode 2019 yang diketuai oleh Yulianto ke Pengurus Baru Pelantikkan Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ali Massyhury (Mahasiswa AA86) periode 2020 didampingi Taufan Maulamin, selaku Direktur Pascasarjana Institut Stiami, Dian Wahyudin, selaku Kabag Kemahasiswaan, Yoka Mai Patria selaku Kabag Alumni , Kepala Program Studi Magister Ilmu Administrasi selaku Mary Ismowati, Indriani Rahayuningtyas, selaku Kasubag Alumni dan Kerjasama, dan Guntur Ilhamsyah, selaku Kasubag Marketing.

Anak Hakim Jamaluddin Tepis Tangan Zuraida Hanum, Sebut 2 Eksekutor Main Dam Tiap Malam Jumat

Narasumber dalam acara Seminar Nasional 2020 dengan tema “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020 – 2024 Menuju Era Ekonomi Digital” adalah sebagai berikut :

* Prof. Dr. Haula Rosdiana: Guru Besar Kebijakan Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi UI “Reformasi Administrasi Perpajakan 2020-2024 dalam mendukung keberlanjutan APBN)”

* Machfud Sidik/Dosen Pascasarjana Institut Stiami “Reformasi Perpajakan 2020-2024 : Masukan Kebijakan, Administrasi dan Tahapan”

* Fahmi Sahab: Wakil KADIN Bidang Pengembangan Kawasan Industri “Peranan dan posisi pelaku Usaha pada Reformasi Perpajakan 2019-2024” dan

* Atong Soekirman/Dosen Tetap Pasca Asisten Deputi Pengembangan Industri pada Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri sebagai Moderator.

Seminar Nasional dengan tema “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020-2024 Menuju Era Ekonomi Digital” turut disupport oleh Pegadaian Syariah dan BNI Syariah.

Terdapat Inovasi terbaru dari Seminar Nasional tahun ini dengan seminar tahun lalu yaitu, pertama kalinya dilakukan Registrasi Ulang (Absen) pada saat Seminar dengan menggunakan Scan Barcode yang tersedia dalam Kartu Peserta Seminar yang dapat didownload pada akun Single Sign On (SSO) mahasiswa.

Acara Seminar Nasional 2020 dengan tema “Kebijakan & Potensi Tantangan Reformasi Perpajakan 2020-2024 Menuju Era Ekonomi Digital” disiarkan secara live langsung pada Official Account Instagram Pascasarjana Institut STIAMI.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved