Liga 1 2020

UPDATE Transfer Liga 1, Persija Jakarta Incar 4 Pemain Baru & Persela Segera Rekrut Eks Persebaya

Simak perkembangan terbaru geliat pergerakan tim-tim kasta tertinggi Indonesia dalam bursa transfer pemain, Minggu (19/1/2020).

UPDATE Transfer Liga 1, Persija Jakarta Incar 4 Pemain Baru & Persela Segera Rekrut Eks Persebaya
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak perkembangan terbaru geliat pergerakan tim-tim kasta tertinggi Indonesia dalam bursa transfer pemain, Minggu (19/1/2020).

Persela Lamongan yang kini diarsiteki oleh Nil Maizar santer diberitakan akan segera mendapatkan pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut selangkah lagi akan mendapatkan mantan bek sayap Persebaya, Novan Setya Sasongko.

Kepastian merapatnya Novan Setya Sasongko ke Persela diungkapkan secara langsung oleh sang pemain.

Novan Setya mengakui dirinya tengah menjalin komunikasi secara intens dengan pihak Persela terkait kemungkinan dirinya memperkuat Laskar Joko Tingkir di musim depan.

Apalagi saat ini Novan Setya belum memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persebaya.

"Iya ada (komunikasi dengan Persela Lamongan) doakan saja, mudah-mudahan lancar," kata Novan Setya Sasongko, Jumat (17/1/2020) dilansir dari Tribun Jatim.

Walaupun demikian, Novan belum bisa memastikan apakah sudah bisa gabung secara langsung dalam latihan perdana Persela yang dijadwalkan akan dihelat dalam waktu dekat.

"Insyaallah saya usahakan, kalau tidak ada kendala," ujar pemain asal Bojonegoro itu.

Rencananya, klub asal Lamongan, Jawa Timur, besutan Nil Maizar itu akan memulai latihan perdana musim ini pada 21 Januari 2020 mendatang.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved