'Adu Banteng' dengan Bus, Pengemudi Mio Tewas di Cikarang

Kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindar sehingga terjadi benturan atau 'adu banteng' yang menyebabkan pengendara sepeda motor luka parah.

'Adu Banteng' dengan Bus, Pengemudi Mio Tewas di Cikarang
Foto Humas Polres Metro Bekasi
Lokasi kecelakaan kendaraan sepeda motor dengan bus di Jalan Raya Industri Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin, (20/1/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG UTARA - Seorang pria bernama Muhamad Tamami (22), meninggal dunia usai telibat kecelakaan dengan sebuah bus di Jalan Raya Industri, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin, (20/1/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi, mengatakan, kecelakaan bermula ketika Tamami berkendaraan menggunakan sepeda Yamaha Mio nomor polisi B-3756-FJH.

"Terlibat kecelakaan dengan sebuah bus Sinar Jaya B-7426-ZX yang dikemudikan Abdul Rosyid," kata Sunardi saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, pengendara motor awalnya melaju dari arah selatan menuju ke utara (simpang SGC).

Setibanya di tempat kejadian perkara tepatnya di depan Rumah Sakit Sentra Medika, pemotor berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan menyalip dari sebelah kanan.

"Ketika menyalip itu, pemotor menyenggol kendaraan lain dan kehilangan kendali sampai masuk ke jalur berlawanan," jelasnya.

Pada saat bersamaan, kendaraan bus Sinar Jaya yang melaju dari arah utara menuju selatan melintas dan menghantam bagian depan motor.

Kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindar sehingga terjadi benturan atau 'adu banteng' yang menyebabkan pengendara sepeda motor luka parah.

"Pengendara motor meninggal di tempat, jenazahnya langsung di evakuasi ke RS Sentra Medika," paparnya.

Pamer Punya Banyak Uang, Sopir Ojek Online Ini Ternyata Habis Menjambret, Kini Ditangkap Polisi

Alasan Lutfi Alfiandi Mengenakan Celana Abu-abu saat Demo: Tidak Sempat Ganti

Fit and Proper Test di Partai Golkar, Bobby Nasution Diberi Hormat Purnawirawan Perwira Ini

Adapun anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi langsung melakukan penanganan kasus kecelakaan tersebut, sopir bus dan barang bukti sepeda motor langsung diamankan pihak kepolisian.

"Kita langsung olah TKP mencari saksi-saksi, dan memeriksa sopir bus, juga pihak keluarga pengemudi motor langsung dihubungi untuk mengurus jenazah di rumah sakit," terangnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved