Breaking News:

Timnas

Batal ke Persib Bandung dan Kini ke PSIS Semarang, Pemain Ini Lolos Seleksi Timnas U-19 Indonesia

Pemain yang batal trial ke Persib Bandung dan kini memperkuat PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa lolos seleksi Timnas U-19 Indonesia.

PSSI.ORG
Bek Timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga bakal trial memperkuat Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain yang batal trial ke Persib Bandung dan kini memperkuat PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa lolos seleksi Timnas U-19 Indonesia.

Alfeandra Dewangga Santoso tidak sendiri lolos seleksi Timnas U-19 Indonesia karena ada satu pemain PSIS Semarang lagi yang lolos.

Pemain PSIS Semarang yang lolos ke seleksi Timnas U-19 Indonesia selain Alfeandra Dewangga Santoso yakni Pratama Arhan Alif Rifai.

Lolosnya dua pemain muda potensial ke Timnas U-19 Indonesia menjadi bukti bahwa Tim Mahesa Jenar tak hanya layak berkiprah di ajang sepak bola paling bergengsi di Indonesia.

Namun juga sebagai tim pencetak pemain muda berbakat.

Pasalnya, satu dari dua pemain belakang yang lolos seleksi Timnas U-19 Indonesia yaitu Pratama Arhan Alif Rifai, merupakan jebolan Pro Academy PSIS U-18.

Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta, Ismed Sofyan Beri Komentar: Enakan Dulu

Persija Jakarta Hanya Kontrak Semusim dengan Opsi Perpanjangan, Ini yang Diharapkan Evan Dimas

Evan Dimas: Di Klub-klub Terdahulu Saya Tinggal di Mess, Tetapi di Persija Jakarta Berbeda

Timnas U-19 Indonesia Berpeluang Diperkuat Pemain Jebolan Inggris dan Italia

Trek rekor Pratama tak bisa dipandang sebelah mata, karena ia pernah membawa PSIS U-18 menduduki peringkat teratas di klasmen grub A Elite Pro Academy Liga 1 U-18.

Tidak hanya bisa meredam gempuran serangan musuh, tercatat aksi pemain belakang PSIS U-18 itu pernah membobol gawang lawan saat berhadapan dengan PS Tira Persikabo U-18 September tahun lalu.

Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Timnas U-19 menjadi tempat untuk menimba ilmu bagi dua defender yang baru bergabung dengan PSIS itu.

"Kami mengucapkan selamat untuk Pratama dan Alfaendra, mereka harus memaksimalkan kesempatan untuk menimba ilmu bersama Timnas U-19," jelasnya, Sabtu (18/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved