Babak Baru Cawagub DKI Jakarta

Gerindra dan PKS Umumkan Wagub DKI Jakarta Pengganti Sandiaga Uno Siang Ini

Partai Gerindra dan PKS telah menyepakati dua nama calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta.

TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Ilustrasi Balai Kota DKI Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Partai Gerindra dan PKS telah menyepakati dua nama calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta.

Dua partai pengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu pun akan mengumumkan nama Cawagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno siang ini.

Menurut rencana, konferensi pers tersebut akan dihelat di ruang Fraksi Gerindra DPRD DKI, Lantai 2 Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat sekira pukul 12.00 WIB.

Beberapa tokoh politik yang dipastikan akan hadir dalam konferensi pers tersebut ialah Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik, Sekretaris DPD Gerindra Husni Thamrin, dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Rany Mauliani.

Dari informasi yang diperoleh TribunJakarta.com, dua nama yang sebelumnya diusung oleh PKS, yaitu Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto dikabarkan terdepak dari bursa persaingan.

Ini berarti akan ada nama baru yang diusung oleh PKS untuk bersaing memperebutkan kursi orang nomor dua di DKI bersama satu kandidat dari Gerindra.

Gerindra dan PKS Dikabarkan Coret Syaikhu dan Agung dari Bursa Cawagub DKI

Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, Syarif, saat diwawancarai Wartawan, di gedung DPRD DKI, Senin (4/11/2019)
Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Gerindra, Syarif, saat diwawancarai Wartawan, di gedung DPRD DKI, Senin (4/11/2019) (TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat)

Partai Gerindra dan PKS dikabarkan telah menyepakati dua nama calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

Menurut informasi yang diperoleh TribunJakarta.com, dua nama sebelumnya, yaitu Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto terdepak dari bursa Cawagub DKI.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved