Breaking News:

Imlek 2020

Imlek 2020: Juara Dunia Barongsai Tampil di Ancol Saat Imlek 2020

Pertunjukan barongsai tersebut akan digelar pada 25 Januari 2020 di kawasan Stone Area Symphony of The Sea, Pantai Timur Ancol.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Rika Lestari selaku Departement Head Corporate Communications PT. Pembangunan Jaya Ancol TBK di Seaworld Ancol, Senin (20/1/2020) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Berkunjung ke pantai, bisa menjadi satu destinasi liburan yang menarik untuk bisa dinikmati Anda bersama keluarga saat tahun baru Imlek 2020 mendatang.

Pasalnya selain bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, ada berbagai pertunjukan menarik yang digelar oleh Ancol Taman Impian pada tanggal 25 Januari mendatang.

"Banyak yang seru dan unik di Ancol dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2571 ini. Mengusung tema Ancol Lunar Festival kawasan wisata terpadu Taman Impian Jaya Ancol memberikan ragam acara yang dikemas dalam kebudayaan Tionghoa di seluruh unit rekreasi yang ada di dalamnya," kata Rika Lestari selaku Departement Head
Corporate Communications PT. Pembangunan Jaya Ancol TBK di Seaworld Ancol, Senin (20/1/2020).

di area Pantai Timur, pengunjung setia Ancol dapat menyaksikan atraksi Parade Barongsai, Barongsai Liong, dan Barongsai Tonggak dari Barongsai Kong Ha Hong yang sudah sangat ahli dalam membawakan pertunjukan barongsai.

Pasalnya, tim barongsai ini diketahui sudah beberapa kali menjuarai kompetisi kelas dunia dengan mewakili nama Indonesia di kancah internasional.

Pertunjukan barongsai tersebut akan digelar pada 25 Januari 2020 di kawasan Stone Area Symphony of The Sea, Pantai Timur Ancol.

"Pagelaran spesial Imlek ini dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga malam hari. Selain barongsai nantinya juga akan hadir atraksi liong, tari seribu tangan dan tari lampion di area tersebut," kata Rika.

PKS Siap Legowo Jika Kadernya Gagal Duduk Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta

PKS Legowo Jika Kadernya Gagal Duduki Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Pengeras Suara Peringatan Banjir Tak Berfungsi, Warga Cipulir: Percuma, Nggak Bunyi

Setelah itu, acara juga akan dilanjutkan dengan adanya pertunjukan Ancol music spesial yang digelar pada 26 Januari 2020.

Dengan mendatangkan bintang tamu Abah Lala, Ndarboy, OM Monata, Irene Gea, Widhi Arjuna KDI, Vivi Ayu, Neos Sari, dan Yeyen Vivia, konser musik ini akan berlangsung di kawasan Panggung Terapung (Floating Stage) Pantai Festival mulai pukul 16.00 WIB.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved