PCTA Indonesia Bentuk Dewan Pimpinan Cabang di Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok

Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia atau PCTA Indonesia membentuk tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di tiga daerah, Minggu (19/1/2020).

PCTA Indonesia Bentuk Dewan Pimpinan Cabang di Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok
PCTA Indonesia
Logo Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia ( PCTA Indonesia)

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia atau PCTA Indonesia membentuk tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di tiga daerah, Minggu (19/1/2020).

Ketiga DPC PCTA Indonesia yang terbentuk yakni DPC Kota Depok, DPC Kota Bogor dan DPC Kabupaten Bogor.

Sekretaris PCTA Indonesia Provinsi Jawa Barat, Her Budiarto mengatakan musyawarah pembentukan tiga DPC PCTA Indonesia di tiga wilayah tersebut dilakukan di Balai Rakyat Beji Jalan Jawa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Kota Depok.

Pelantikan DPC PCTA Indonesia Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok dilakukan di Balai Rakyat Beji Jalan Jawa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Kota Depok.
Pelantikan DPC PCTA Indonesia Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok dilakukan di Balai Rakyat Beji Jalan Jawa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Kota Depok. (ISTIMEWA)

Her menambahkan acara ini bagian dari rencana pembentukan 27 DPC PCTA Indonesia di 27 Kabupaten/Kota Se Jawa Barat.

"Diawali pada tanggal 5 Januari 2020 di Bandung, telah dilaksanakan di Hotel Benua Bandung telah terbentuk 2 DPC yaitu DPC Kota Bandung dan DPC Kabupaten Bandung," ujarnya.

"Selain itu, ada 4 care taker untuk pembentukan DPC Subang, DPC Kota Cimahi, DPC Kabupaten Bandung Barat dan DPC Kabupaten Sumedang, sambung Her Budiarto.

Setelah di Bandung, lanjutnya, tanggal 12 Januari di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya juga dibentuk dua DPC yakni di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta tiga care taker untuk pembentukan DPC Kabupaten Garut, DPC Kabupaten Pangandaran dan DPC Kabupaten Ciamis.

Kemudian, tanggal 19 Januari 2020, dilanjut tiga DPC PCTA Indonesia di Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok.

"Hari Minggu, 19 Januari 2020 kemarin, dihadiri perwakilan warga dari 3 kabupaten/kota sekitar 100 peserta di tambah para tamu undangan dari perwakilan Gereja, GP Ansor Depok, serta warga Shiddiqiyyah dan para pemuka agama di Depok, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved