Breaking News:

Soroti Ucapan Ningsih Tinampi di Video Permintaan Maaf, MUI Takutkan Ini: Nanti Mengkultuskan Diri

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, Ustaz Cholil Nafis menyoroti ucapan Ningsih Tinampi di video permintaan maafnya.

Youtube TV One
Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, Ustaz Cholil Nafis menyoroti ucapan Ningsih Tinampi di video permintaan maafnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, Ustaz Cholil Nafis menyoroti ucapan Ningsih Tinampi di video permintaan maafnya.

Penelusuran TribunJakarta.com permintaan maaf tersebut disampaikan Ningsih Tinampi terkait pengakuannya yang dapat memanggil nabi dan malaikat.

"Saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya pada waktu saya membuka semua itu. Itu dengan tujuan untuk melepaskan kita dari maksiat. Dan kita kembali lagi taubat kepada Allah," ucap Ningsih Tinampi.

TONTON JUGA

Namun tak cuma minta maaf, Ningsih Tinampi juga mengaku diberikan tugas oleh Tuhan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia kembali ke jalan yang benar.

"Kalau memang perbuatanku ini sesat, sesatnya dari mana? Allah memang memberiku begitu kelebihan dengan tujuan gara bisa mengingatkan semuanya ke Islamnya kembali," kata Ningsih Tinampi.

"Karena saya bisa berkomunikasi dengan Rosul, karena saya selalu diutus untuk melakukan ini melakukan itu," imbuhnya.

Sebelum mengomentari permintaan maaf Ningsih Tinampi, Ustaz Cholil Nafis mengatakan pernyataan kontroversial wanita asal Jawa Timur itu memiliki indikasi ke arah penyesatan agama.

Ningsih Tinampi Akui Bisa Panggil Nabi & Malaikat, Ustaz Cholil Nafis Tegas: Dia Dalam Tipu Daya Jin

TONTON JUGA

Hal tersebut disampaikan Ustaz Cholil Nafis saat menjadi narasumber di acara Apa Kabar Indonesia, pada Senin (20/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Muji Lestari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved