Terekam CCTV, Pengendara Motor Remas Bokong Mahasiswi di Otista Jatinegara, Tunggu Targetnya 1 Jam

Doni mengatakan pelaku pelecehan seksual meremas bokong seorang wanita sempat mondar-mandir ketika akan beraksi.

Terekam CCTV, Pengendara Motor Remas Bokong Mahasiswi di Otista Jatinegara, Tunggu Targetnya 1 Jam
ISTIMEWA
Pelaku begal bokong kabur dari kejaran korban saat melintas di sebuah gang sempit 

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Setelah begal payudara di Bekasi, kini muncul pelaku begal bokong yang meremas bagian pantat wanita di jalanan.

Pelaku begal itu terekam kamera pengawas (CCTV) saat melakukan aksi bejatnya terhadap seorang mahasiswi yang tengah melintas seorang diri di jalanan gang yang sepi, tepatnya di sebuah gang sempit di Jalan Mulia, Otista, Jatinegara, Jakarta Timur.

Meskipun sempat dikejar oleh korbanya, tetapi pelaku yang menggunakan sepeda motor itu langsung tancap gas dan kabur menjauh menuju jalan raya.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 08/08 Kampung Melayu, Jatinegara, Doni (40).

Doni mengatakan pelaku pelecehan seksual meremas bokong seorang wanita sempat mondar-mandir ketika akan beraksi.

Hal itu diungkapkannya, setelah menyaksikan beberapa rekaman CCTV yang berada di gang Mulia, Kampung Melayu, Jatinegara Jakarta Timur.

Doni menyebut jika pelaku sudah berada di lokasi sejak 1 jam sebelum kejadian, namun pelaku berhasil mendapatkan targetnya sekitar pukul 09.00 WIB pada Jumat (17/1).

Viral Pria Pengangguran Begal Payudara Emak-emak di Bekasi, Terungkap Pelaku Koleksi Ini di Ponsel

"Pas saya liat CCTV secara keseluruhan ternyata pelaku ini udah mondar-mandir selama 1 jam di situ, cuma baru dapat terget jam 9 pagi itu yang korbannya mahasiswi," kata Doni saat ditemui, Minggu (19/1/2020).

Dikatakan Doni sekitar pukul 08.00 WIB pelaku terekam CCTV melintas di lokasi kejadian, pelaku yang memakai jaket merah dengan mengendarai motor merek scoopy berkelir hitam itu, sempat berhenti di pos RW.

Di dekat Pos RW itu pelaku mengamati targetnya, sempat pelaku akan beraksi namun gagal karena terdapat seorang pengendara yang tengah melintas.

Seperti tak putus asa, pelaku mencoba menunggu di dekat pos RW itu, bahkan pelaku sempat melepas helmnya dan sejenak meminum kopi.

Tak berselang lama pelaku pun kembali beraksi.

"Pelaku ini sempat berenti, duduk di motor sambil ngopi. Santai aja gitu, liat sana liat sini. Nggak lama dia jalan lagi tu, jadi muter-muter aja , jadi keluar masuk gang," katanya.

Ketika pelaku masuk ke dalam gang itu lagi, pelaku berpapasan dengan seorang wanita yang tengah berjalan sendirian, kondisi ini dimanfaatkan pelaku untuk beraksi.

"Baru pas berpapasan dengan mahasiswi itu, pelaku puter balik. Langsung remes bokongnya. Korban juga sempat ngejar sampai jalan raya, sampai nangis juga, tapi ngak kekejar," ucapnya. (JOS)

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved