Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Penjelasan Polisi 12 Hari Pascaautopsi Jenazah Lina Mantan Istri Sule, Bagaimana Hasilnya?

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erlangga Saptono menerangkan, penyidik belum menerima hasil dari autopsi dan pemeriksaan toksikologi atas jenazah Lina.

Penjelasan Polisi 12 Hari Pascaautopsi Jenazah Lina Mantan Istri Sule, Bagaimana Hasilnya?
Tribunjabar/Mega Nugraha
Makam Lina Jubaedah di TPU Sekelimus diuruk kembali setelah jenazahnya diautopsi sebelum dipindah ke TPU Nagrog, Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Autopsi jenazah Lina Jubaedah mantan istri Sule sudah 12 hari yang lalu dilakukan.

Sudah adakah hasilnya? 

Tepatnya, sejak makamnya di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung dibongkar kemudian jasadnya diangkat untuk diautopsi pada Kamis (9/1/2020).

Tidak hanya autopsi, pada Rabu (8/1/2020), polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Lina, di Jalan Neptunus Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erlangga Saptono menerangkan, penyidik belum menerima hasil dari autopsi dan pemeriksaan toksikologi atas jenazah Lina.

"Belum ada hasilnya. Nanti setelah ada akan disampaikan berkaitan dengan hasil olah TKP, keterangan saksi hingga hasil autopsi. Semuanya dianalisis oleh penyidik kemudian ditarik kesimpulannya," ujar Saptono via ponselnya, Jumat (17/1/2020).

Sesuai mekanisme autopsi, kata dia, prosesnya akan selesai 14 hari. Sehingga, polisi berjanji akan mengumumkan hasil autopsi setelah 14 hari.

jika dihitung sejak tanggal autopsi 9 januari 2020 lalu, maka pada Kamis 23 Januari 2020 hasil autopsi Lina Jubaedah akan keluar.

"Nanti setelah 14 hari kerja, diumumkan mulai dari hasil forensik sampai olah TKP," ujar mantan Kabid Humas Polda Kepualauan Riau itu.

Dalam penyelidikan itu, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved