Sinopsis Drama India

Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 21 Januari 2020: Tannu Diculik Orang Suruhan?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 21 Januari 2020: Tannu Diculik Orang Suruhan?
Instagram @antv_official
Sinopsis Drama India KASAM, Selasa 21 Januari 2020: Tannu Diculik Orang Suruhan? 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Selasa 21 Januari 2020.

Cerita Kasam Episode 108 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Selasa 21 Januari 2020 Episode 109:

Pavan tiba dengan para preman, dia menginstruksikan si pemancing untuk menculik Tannu saat dia masuk untuk membunuh Rishi.

Di dalam, Tannu mengatakan cinta itu seperti angin yang hanya terasa, terkadang lebih dekat, berbisik di telinga. Cinta adalah hubungan yang tetap dekat dengan jarak yang jauh, ini seperti momen dimana dua kekasih menghabiskan hidup mereka.

Rishi mengatakan bahwa dia menganggap Tannu sebagai listrik, dia mendapat arus 450 watt setiap kali dia mencoba mendekatinya. Tannu tertawa, dia bilang Rishi tidak pernah merasakan cinta.

Dia mencoba mendekatinya, tapi dia kabur. Dia dibiarkan tersenyum. Pavan datang ke pintu, wanita itu menghentikan mereka di sana. Pavan memperingatkannya bahwa dia akan mengambil apa yang dia datangi.

Wanita itu mengatakan bahwa dia akan datang antara Rishi dan Tannu, dia tidak akan bisa berada di antara mereka. Mereka telah diciptakan oleh Kaali Maa.

Halaman
123
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved