Viral Sales Kesurupan Massal Usai Lewat di Lokasi Kecelakaan Maut di Sawangan: Begini Kronologinya

Sejumlah sales tersebut mengalamai kesurupan massal usai menyambangi lokasi kecelakaan maut di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan

Viral Sales Kesurupan Massal Usai Lewat di Lokasi Kecelakaan Maut di Sawangan: Begini Kronologinya
Ilustrasi kesurupan, kerasukan()
Ilustrasi kesurupan, kerasukan() 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN – Media sosial kembali dihebohkan dengan video kesurupan massal yang dialami sejumlah sales wanita di Kota Depok, Jawa Barat.

Video tersebut, menjadi viral setelah diunggah akun instagram @depok24jam sekira empat hari yang lalu, dan kini sudah disaksikan sebanyak lebih dari 98 ribu kali dan menuai lebih dari 450 komentar warganet.

Dalam postingannya, disebutkan bahwa sejumlah sales tersebut mengalamai kesurupan massal usai menyambangi lokasi kecelakaan maut di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok, yang menyebabkan dua orang korban meninggal dunia.

Mencari kebenaran dari informasi tersebut, TribunJakarta.com berhasil mewawancarai salah seorang sales berinisial BU yang menjadi korban kesurupan massal tersebut.

BU meluruskan, kabar bahwa ia dan teman-temannya sengaja berhenti di lokasi untuk melihat-lihat lokasi kecelakaan maut tidaklah benar adanya.

“Sebenarnya kami tidak berhenti untuk melihat-lihat, tetapi cuma melewati tempat kejadian saja,” tutur BU pada TribunJakarta.com, Selasa (21/1/2020).

BU menceritakan awal mula kejadian tersebut, ketika seorang temannya turun di dekat lokasi kejadian untuk menjajakan barang dagangannya, sementara dirinya diturunkan di dekat kawasan Masjid Al Ikhlas, Parung Bingung.

“Katanya yang kerasukan teman saya yang turun di Telaga Golf itu sempat mengalami pingsan terus langsung dibawa ke mobil, nah di mobil malah jadi dua orang yang kesurupan,” bebernya.

Setibanya mobil di Masjid Al Ikhlas Parung Bingung, BU menyaksikan dua temannya sudah menjerit-jerit.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved