Perkelahian Empat Siswi di Jalan Raya Citayam, Diduga Dipicu Masalah Percintaan

Empat siswi pelajar terlibat perkelahian satu lawan satu di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Perkelahian Empat Siswi di Jalan Raya Citayam, Diduga Dipicu Masalah Percintaan
IST
Lokasi perkelahian siswi di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CITAYAM – Empat siswi pelajar terlibat perkelahian satu lawan satu di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor, aksi perkelahian ini terjadi pada Senin (20/1/2020) dua hari yang lalu sekira pukul 15.00 WIB.

Aksi perkelahian ini pun diabadikan dalam bentuk video, dan tersebar luas di sosial media hingga menjadi viral.

Dalam videonya, terlihat ada empat siswi yang saling baku hantam hingga terjatuh dan terguling-guling, lengkap mengenakan seragam sekolahnya masing-masing.

Andi salah seorang saksi yang merupakan pedagang di lokasi kejadian menjelaskan, empat siswi yang berkelahi tersebut diduga diprovokasi oleh teman-teman prianya yang menunggu di sisi lain jalan.

“Jadi mereka ini ramai sebenarnya, yang cowo nunggu di jembatan yang lain. Terus ada satu cowo yang ngikutin mereka nah itu dia yang ngerekam video pas berantemnya,” kata Andi dijumpai TribunJakarta.com di lokasi kejadian, Rabu (22/1/2020).

Lanjut Andi, dirinya tak mengetahui betul motif dari perkelahian empat siswi ini.

Namun, berdasarkan informasi yang beredar, Andi mendapat kabar bahwa motif dari perkelahian tersebut disebabkan urusan asmara percintaan.

“Dengar-dengar sih katanya gara-gara asmara, tapi gak tahu benar atau nggak. Kan bisa aja memang tawuran gitu, tapi kok ini cewek ya yang berantem saya juga bingung,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved