Viral Aksi Tarung Jalanan Siswi Sekolah di Citayam, Begini Penjelasan Saksi

Sebuah video viral di sosial media yang menampilkan aksi sejumlah siswi sekolah tengah adu pukul di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok.

Viral Aksi Tarung Jalanan Siswi Sekolah di Citayam, Begini Penjelasan Saksi
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Lokasi perkelahian siswi di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CITAYAM - Sebuah video viral di sosial media yang menampilkan aksi sejumlah siswi sekolah tengah adu pukul di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Dalam video tersebut, ade empat siswi yang saling membabi buta menyerang lawannya menggunakan tangan kosong, dan masih berseragam lengkap.

Andi pedagang makanan di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

"Kejadiannya dua hari lalu, pukul 15.00 WIB lah kurang lebih. Awalnya ada dua siswi jalan kaki, eh tiba-tiba lari nyamperin siswi lainnya yang ada di jembatan dan langsung pukul-pukulan," ujar Andi pada TribunJakarta.com di lokasi kejadian, Rabu (22/1/2020).

Lanjut Andi, warga serta pengendara yang melintas pun langsung turun melerai perkelahian tersebut.

"Langsung dipisahin sama warga, yang lagi naik motor juga langsung turun misahin," katanya.

Sementara itu, Andi berujar video yang viral tersebut direkam oleh seorang pria, yang merupakan teman dari dua siswi yang awalnya berjalan kaki.

"Ini mah videonya yang rekam temannya itu yang cowo dari belakang dia ngikutin, pas berantem juga diprovokasi sama dia," katanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved