Gelagat Mencurigakan hingga Hendak Kelabui Petugas, Pengedar di Jatinegara Simpan Sabu Setang Motor

Setelah KS yang masih tercatat warga Jakarta Timur itu dinilai menunjukkan gelagat mencurigakan saat dipantau dari kejauhan.

Gelagat Mencurigakan hingga Hendak Kelabui Petugas, Pengedar di Jatinegara Simpan Sabu Setang Motor
Shutterstock
Ilustrasi Sabu 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Seorang pengedar sabu berinisial KS dibekuk Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur di kawasan Kecamatan Jatinegara pada Rabu (22/1/2020) dini hari.

Wakil Kepala Tim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Willy mengatakan KS dibekuk saat hendak bertransaksi dengan seorang pembeli.

"Awalnya kami dapat laporan masyarakat kalau ada transaksi narkoba. Setelah cek lokasi di Jalan Jatinegara Barat kami melihat pelaku," kata Willy di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/1/2020).

Setelah KS yang masih tercatat warga Jakarta Timur itu dinilai menunjukkan gelagat mencurigakan saat dipantau dari kejauhan.

Tim Rajawali bergegas menangkap lalu melakukan penggeledahan badan dan sepeda motor yang digunakan KS saat kejadian.

"Saat dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan sempat tidak kooperatif. Kita tanya, tanya, dia akhirnya mengaku membawa barang tersebut di motornya, di setang motor," ujarnya.

Mendapati temuan sabu seberat 0,5 gram yang dikemas dalam plastik klip kecil, pemeriksaan berlanjut ke penggeledahan rumah.

Namun dalam penggeledahan tersebut Willy menuturkan pihaknya tak mendapati barang bukti paket atau alat hisap narkoba.

"Yang bersangkutan berikut barang bukti sudah diserahkan ke penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur untuk diproses lebih lanjut," tuturnya.
--
Sent from myMail for Android

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved