Karyawan Huawei yang Terindikasi Terpapar Corona Dirawat di RS Siloam

Sunarso membantah Gedung BRI tempat Huawei saat ini sebagai sumber virus Corona karena diduga pegawai tersebut terjangkit.

Editor: Erik Sinaga
ISTIMEWA
ILUSTRASI. Seorang anggota staf yang mengenakan topeng memonitor pemindai termal yang mendeteksi suhu penumpang di pemeriksaan keamanan di dalam Stasiun Kereta Api Hankou di Wuhan, provinsi Hubei, Cina 21 Januari 2020. Foto diambil 21 Januari 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNJAKARTA.COM- Direktur Utama (Dirut) PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Sunarso menyatakan, karyawan Huawei asal China yang demam saat sampai Indonesia sekarang dirawat di RS Siloam, Semanggi.

Sunarso membantah Gedung BRI tempat Huawei saat ini sebagai sumber virus Corona karena diduga pegawai tersebut terjangkit.

"Sekali lagi bahwa berita di BRI ada virus Corona tidak benar, saya kira itu," ujarnya di Gedung BRI, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Menurut Sunarso, perusahaan selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dari para pekerjanya, sehingga tidak ada virus dalam gedung BRI.

"Sebenarnya berita bahwa di BRI ada kena virus korona tidak benar karena sebenarnya orang sakit itu bukan karyawan BRI," katanya.

Persija Jakarta Kembali Mengontrak Maman Abdurrahman

Gregoria Mariska Tunjung Jadi Wakil Pertama Indonesia yang ke Perempat Final Thailand Masters 2020

Fokus Sergio Farias Lakukan Hal Ini di Latihan Persija Jakarta Selama Beberapa Hari

Ia menambahkan, karyawan tersebut juga sudah dibawa ke RS dan sudah diidentifikasi bahwa hanya sakit tenggorokan biasa saja, bukan dari virus Corona.

"Sudah didiagnosa bahwa sakit tenggorokan biasa. Saya kira itu dan BRI komitmen untuk menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja di lingkungan kerja BRI," pungkas Sunarso.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dirut BRI: Karyawan Huawei Dirawat di RS Siloam

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved