Sinopsis Film

Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 23 Januari 2020: Ada Apa dengan Tanuja?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sisnopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinopsis Drama India KASAM, Kamis 23 Januari 2020: Ada Apa dengan Tanuja?
Instagram @antv_official
Kasam 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kamu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau membaca Sinopsis Kasam Hari Ini atau Besok, karena ceritanya makin seru dan bikin penasaran.

Sinema India Kasam ini tengah tayang di ANTV. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Nah berikut ini bagi bagi kamu yang menanti Sinopsis Kasam Hari Ini, kami menyajikan Sinopsis untuk tayang pada hari Kamis 23 Januari 2020.

Cerita Kasam Episode 111 tentu akan bikin Anda penasaran karena selalu ada hal yang memacu adrenalin saat anda menyaksikan Kasam ANTV.

Sinopsis Kasam Kamis 23 Januari 2020 Episode 111:

Setelah 25 tahun di Kanada ... Ranbir (Rishi sebagai Ranbir dalam kelahiran barunya) bermain sepakbola di stadion. Komentator mengatakan bahwa ada pertandingan yang menarik terjadi antara India dan Kanada.

Ranbir memukul bola dan menyentuh gawang. Komentator mengatakan Ranbir Kapoor membuat India menang. 

Ranbir Kapoor menuangkan air ke wajah mereka. Akki bersorak untuknya. Krishna Krishna kelinci bermain. Wajah Ranbir Kapoor ditampilkan. Dia adalah kelahiran kembali Rishi.

Akki mengatakan maaf dan mengatakan aku tidak bisa masuk ke dalam. Teman-teman tim India menghargai Ranbir. Akki mengatakan kamu dilahirkan dengan kaki emas. Ranbir mengatakan tidak hari ini. Mereka mengangkatnya.

• Netra dan Abhishek Bersatu, Ini Sinopsis KASAM Sabtu 18 Januari 2020 Episode 106 di ANTV

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved