Persija Jakarta

Persija Jakarta Tak Diperkuat Ismed Sofyan saat Macan Kemayoran Hadapi Laga Perdana Liga 1 2020

Ismed Sofyan bersama dua pelatih akademi dan dua pemain muda Persija Jakarta mendapatkan kesempatan untuk berlatih serta bermain di klub La Liga

Persija Jakarta Tak Diperkuat Ismed Sofyan saat Macan Kemayoran Hadapi Laga Perdana Liga 1 2020
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan ketika mengumumkan kerja sama dengan klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, kemungkinan besar absen saat kompetisi Liga 1 2020 digelar.

Ismed Sofyan tidak bisa membela Persija Jakarta karena harus terbang ke Spanyol.

Ismed Sofyan bersama dua pelatih akademi dan dua pemain muda Persija Jakarta mendapatkan kesempatan untuk berlatih serta bermain di klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves.

Mereka akan berangkat pada 24 Januari sampai 10 Maret 2020.

Sementara kick-off Liga 1 2020 kemungkinan besar akan digelar pada 29 Februari mendatang. Jika benar, maka sudah dipastikan pemain berusia 40 tahun itu akan absen membela Macan Kemayoran.

“Kalau saya pikir ini persetujuan manajemen, jadi tidak masalah,” kata Ismed Sofyan.

Persija Jakarta Bidik Dua Pemain Lokal, Satu Diantaranya Berposisi Second Striker

Ismed Sofyan yakin penggantinya akan bermain semaksimal mungkin pada laga perdana Liga 1 2020. Ya, Persija Jakarta masih memiliki barisan bek kanan mumpuni bila Ismed Sofyan absen.

Ada Novri Setiawan, Alfath Fathier, dan Tony Sucipto yang bisa bermain sebagai bek kanan. Ismed Sofyan juga percaya dengan tim pelatih yang sudah mempersiapkan itu sebaik mungkin.

“Persija Jakarta sekarang diisi oleh pemain kelas satu,” kata Ismed Sofyan.

“Jadi saya yakin dan percaya siapapun pemain yang bermain di posisi saya bisa berperan lebih bagus lagi,” tutup eks pemain Persijatim Jakarta Timur itu.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved