Persija Jakarta

Sudah Punya 4 Asisten, Persija Jakarta Datangkan Pelatih Baru dari Brasil

Manajemen Persija Jakarta akan mendatangkan asisten pelatih baru guna melengkapi komposisi di jajaran tim kepelatihan di kompetisi musim depan.

Sudah Punya 4 Asisten, Persija Jakarta Datangkan Pelatih Baru dari Brasil
Youtube
Logo Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta akan mendatangkan asisten pelatih baru guna melengkapi komposisi di jajaran tim kepelatihan di kompetisi musim depan.

Menurut rencana, Persija mendatangkan satu asisten pelatih baru dan nantinya diproyeksikan menjadi penerjemah pelatih kepala Sergio Farias.

Sosok asisten pelatih baru Persija Jakarta sudah lama berkarier di sepak bola Indonesia dan pernah menahkodai beberapa tim besar.

Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya memang sudah mempunyai kandidat untuk mengisi posiso tersebut.

"Ya, kita memang akan menambah satu asisten pelatih lagi. Asisten pelatih tapi bisa juga menjadi penerjemah," kata Ferry Paulus.

Menurut informasi yang didapat, sosok asisten pelatih barunya itu adalah mantan pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa.

Kabar merapatnya pria asal Brasil itu ke Persija Jakarta turut dibenarkan oleh agennya yakni Ratna Mustika.

Wanita yang akrab disapa Tika itu memastikan Lessa sudah sepakat untuk membantu Macan Kemayoran menjadi asisten pelatih di kompetisi musim depan.

Menurut Tika, pelatih berusia 53 tahun itu belum bisa bergabung karena masih mengurus beberapa administrasi.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved