Breaking News:

Bursa Kerja Jakarta di PGC Tanggal 1 Februari 2020, Terima Lulusan SMK hingga S1 Segala Jurusan

Bertempat di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Bursa Kerja Jakarta bakal dilaksanakan pada 1 Februari mendatang.

Bursa Kerja Jakarta di PGC Tanggal 1 Februari 2020, Terima Lulusan SMK hingga S1 Segala Jurusan
Istimewa
Bursa Kerja Jakarta digelar 1 Februari 2020 pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB di lantai 3A, Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Bagi kamu yang ingin mencari pekerjaan, bisa segera mempersiapkan diri nih. Sebab, lowongan kerja secara besar-besaran di awal tahun akan segera di gelar.

Bertempat di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, bursa kerja Jakarta bakal dilaksanakan pada 1 Februari mendatang.

Dilansir dari akun instagram @jktinfo, Minggu (26/1/2020), acara ini akan diikuti oleh 25 perusahaan lokal maupun nasional yang akan membuka lowongan bagi pekerja lulusan SMA/SMK/MA, D3, hingga S1 semua jurusan dengan domisili bebas.

Beberapa posisi yang tersedia diantaranya adalah Staff Administrasi (SA), Staff Accounting (SAcc), Staff Finance (SF), Teknisi/ Engineering (TKE), Kasir (KS), Pramuniaga (PR), SPG/SPB, Driver (DR), Security (SC), Call Center (CC), Staff General Affair (GA), Manager Area (MA) khusus yang berpengalaman, dan Telemarketing (TM).

Selain itu juga ada Suveyor (SV), Collector (CR), Supervisor (SPV), Staff Gudang (SG), Inventory Control (IC), News and Media Center (NMC), Operator Produksi (OP), dan masih banyak lainnya.

Berikut persyaratannya :

1. Berlaku untuk pria dan wanita
2. Usia minimal 17 tahun hingga maksimal 35 tahun.
3. Pendidikan SMA/SMK/MA/ Paket C, D3, S1 semua jurusan.
4. Berdomisili bebas.
5. Pengalaman atau non pengalaman.
6. Tinggi badan diabaikan.
7. Berkepribadian baik.
8. Jujur dan bertanggung jawab.

Adapun para pelamar yang berminat untuk datang langsung ke lokasi, bisa membawa surat lamaran pekerjaan, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, Ijazah terakhir atau surat kelulusan, serta pass foto 4×6 dengan background bebas.

"Para pelamar bisa membawa lamaran lebih dari satu serta berpakaian rapih dan sopan," tulis informasi dalam akun @jktinfo, Minggu (26/1/2020).

Untuk beberapa posisi, akan dilaksanakan walk in interview langsung. Karena itu, jangan lupa bagi para pelamar untuk membawa alat tulis serta wajib mengenakan sepatu.

Acara ini akan digelar 1 Februari 2020 pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB di lantai 3A, Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved