Ini Profil Wanita Cantik Ketua Komite Banding PSSI yang Baru

Sementara Komite Banding diisi, Dr Triana Dewi Seroja (Ketua), Issac Marcus sebagai wakil, sedangkan anggotanya I Gde Pasek.

Ini Profil Wanita Cantik Ketua Komite Banding PSSI yang Baru
ISTIMEWA/Dokumentasi Pribadi
Ketua Komite Banding PSSI, Dr Triana Dewi Seroja. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menggelar pemilihan Ketua Umum, PSSI mengadakan Kongres Biasa di Kuta Bali, Sabtu (25/1/2020).

Hadir dalam Kongres PSSI, selain Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif dan Sekretaris Jenderal, juga akan hadir sebanyak 86 voters dari anggota PSSI.

Wakil delegasi dan voters anggota PSSI sudah hadir dan melaksanakan registrasi pada hari Jumat (24/1/2020).

Kongres Biasa PSSI ini dihadiri Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali, perwakilan dari Kominte Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olahraga Indonesia, serta delegasi dari AFC.

Dalam kongres tersebut, Komite Eksekutif PSSI memberikan kesempatan kepada Komite Pemilihan untuk menyampaikan nama-nama komite di Komite Disiplin, Komite Etik dan Komite Banding yang disetujui peserta Kongres.

Beberapa nama yang mengisi Komite Displin yakni Erwin Tobing sebagai Ketua dan Eko Hendro (Wakil). Adapun anggota Komdis diisi Khairul Anwar, Umar Husein dan Aji Ridwan.

Sementara Komite Banding diisi, Dr Triana Dewi Seroja (Ketua), Issac Marcus sebagai wakil, sedangkan anggotanya I Gde Pasek.

Adapun Komite Etik dipercayakan kepada Bambang Usadi (Ketua), Markoni dan Ari Murgiantoro (wakil). Hal tersebut sesuai dilansir dari laman resmi PSSI.

Dalam Kongres PSSI 2020 ada sosok yang mencuri perhatian yakni Ketua Komite Banding PSSI, satu-satunya perempuan dalam Badan Yudisial PSSI yakni Dr.Triana Dewi Seroja,S.H., M.Hum.

Dari penelusuran tribunnews.com, Triana Dewi Seroja merupakan mantan Anggota tim advokasi Bhinneka Tunggal Ika yang mengawal jalannya sidang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved