Dauky Bakal Bawakan Koleksi Bertemakan Manhattan di MUFFEST 2020 Februari Ini

Sejumlah desainer busana muslim tanah air akan menampilkan karya-karya terbaiknya dalam acara tersebut tanggal 20 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Tika Mulya selaku Vice President Dauky, di Kebayoran Baru, Senin (27/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Indonesian Fashion Chamber dan Dyandra Promosindo kembali menggelar ajang fashion muslim di Indonesia yakni Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST) pada Februari tahun ini.

Bertempat di JCC Senayan, sejumlah desainer busana muslim tanah air akan menampilkan karya-karya terbaiknya dalam acara tersebut tanggal 20 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Brand fashion muslim hijab Dauky salah satunya.

Bekerjasama dengan fashion influencer dari New York, Dauky akan membawa sekitar 20 koleksi terbarunya bertemakan Manhattan dan Brooklyn.

"Koleksi yang dibawakan bertema Manhattan dan Brooklyn, kerjasama dengan influencer dari New York, Summer Albarcha. Nantinya ada sekitar 20 look. Dauky ini brand untuk perempuan aktif dan modern, tapi wanita juga butuh menjalankan rutinitas islami," ujar Tika Mulya selaku Vice President Dauky, di Kebayoran Baru, Senin (27/1/2020).

Dalam koleksinya kali ini, Dauky ingin menggambarkan mengenai sisi kehidupan wanita muslimah yang bisa memiliki tempat dimanapun ia berada termaksud kota Manhattan, atau Brooklyn.

Selain mengunggulkan sisi aktif dan modern, Dauky juga menonjolkan sisi wanita muslimah yang rutin dengan berbagai kegiatan islami.

"Jadi koleksi ini berbicara bahwa perempuan muslim punya tempat di manapun dia mau, baik itu di Manhattan dan Brooklyn. Mereka bisa hidup bebas, mau makan maknan halal juga bisa, kerja juga bisa leluasa, salat dan lain-lain. Hal kesetaraannya tetap ada," bebernya.

Banyak Desainer Ikut Serta

Pers Konferens MUFFEST 2020 di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).
Pers Konferens MUFFEST 2020 di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)
Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved