Breaking News:

Partai Bulan Bintang Mantapkan Kaderisasi dan Bangun Infrastruktur Partai Siapkan Pemilu 2024

Menurutnya, Sekjen Afrianyah Noor mengadakan kegiatan Orientasi Kepengursan Partai (OKP) selama 3 hari di ikuti seluruh pengurus harian DPP.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afrianyah Noor dan Wakil Ketua Umum PBB Sukmo Harsono. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menggelar Muktamar V di Bangka Belitung Partai Bulan Bintang (PBB) yang dinahkodai Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Noor langsung tancap gas mempersiapkan menjadi peserta Pemilu 2024.

Wakil Ketua Umum PBB Sukmo Harsono mengatakan, partainya mencanangkan tiga progam utama:

Menyiapkan Infrastruktur partai dalam satu tahun, kaderisasi dan memasyarakatkan Partai Bulan Bintang (PBB) dalam bentuk infromasi Pencitraan Positif kegiatan Partai.

"Selanjutnya untuk menciptakan dan membentuk pengurus DPP yang amanah, loyalitas dan profesional," kata Sukmo dalam keterangan yang diterima, Senin (27/1/2020).

Menurutnya, Sekjen Afrianyah Noor mengadakan kegiatan Orientasi Kepengursan Partai (OKP) selama 3 hari di ikuti seluruh pengurus harian DPP hingga departemen.

"PBB partai berasaskan Islam bercirikan ke Indonesian dan memperjuangkan cita-cita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila. Menuju partai dengan mengedapankan managemen transparasi dan satu komando dibawah perintah ketua umum," ujarnya.

Sukmo menambahkan, PBB yang telah ikut berjuang memenangkan pasangan Joko Widodo - Kiai Ma'ruf Amin akan terus mengawal progam pemerintah yang pro rakyat dan dan terwujudnya Visi Indonesia.

Selain itu, PBB akan menguatkan Revolusi Mental dengan mengajak masyarakat mencegah dan menangkal segala bentuk hoaks, isue SARA dan ujaran kebencian melalui progam pengajian rutin oleh salah satu badan otonom DAINA (Dapur Dai Nasional) serta kegiatan ibu ibu kader PBB yang tergabung dalam Muslimat Bulan Bintang.

"Ketua Umum Prof Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afrianyah Noor terus mempersolid kepengurusan di tingkat Provinsi dan Kabupaten/ kota melalui regerasi dan memberikan reward serta punishmen bagi kader kadernya. PBB menuju Pemilu 2024 telah membentuk Bappilu di komandani oleh Hilman Indra, diperkuat kader mudanya Yuri Kemal Ihza mahendra dan kawan kawan siap menerima anak anak bangsa menjadi Caleg melalui PBB yang akan dimulai pada bulan Maret 2020," ujarnya.

Dukungan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta kader PBB yang menjadi Kepala Daerah niscaya akan mempercepat kesuksesan PBB menjadi Partai Islam Moderat untuk seluruh masyarakat Indonesia yang beraneka ragam latar belakangnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved