Breaking News:

Kalah Skor Fit & Proper Test dari Benyamjin Davnie pada Penjaringan PAN, Siti Nur Azizah Pasrah

Siti Nur Azizah pasrah hasil fit and proper test Partai Amanat Nasional (PAN) penjaringan calon Wali Kota Tangerang Selatan ( Tangsel).

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Siti Nur Azizah saat menemui komunitas ojol di Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (28/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Siti Nur Azizah pasrah dengan hasil fit and proper test yang diadakan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dalam rangka penjaringan calon Wali Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) 2020 mendatang.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, ada enam kandidat yang lolos seleksi berkas dan mengikuti uji gagasan pada Sabtu (25/1/2020).

Mereka adalah: Siti Nur Azizah, Benyamin Davnie, Muhamad, Tommy Patria Edwardy, Dudung E. Diredja dan Rita Juwita.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangsel, Zulfahmi Harahap, membocorkan, kalau skor tertinggi pada tes yang dinilai oleh panelis dari kalangan akademisi itu adalah Benyamin Davnie.

Azizah pasrah, dirinya sudah berusaha sebaik mungkin dalam memaparkan visinya demi mendapat dukungan dua kursi DPRD partai berlogo matahari itu.

"Nanti kita tunggu, kita tunggu semua, artinya sebagai seorang kandidat, saya sudah berusaha sekuat tenaga saya, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan partai pengusung," ujar Azizah usai menemui komunitas ojol di Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (28/1/2020).

Meski pasrah, Azizah masih menaruh hatapan pada PAN.

Hal itu karena hasil fit and proper test masih akan dikerucutkan menjadi tiga nama dan diserahkan ke dewan pimpinan pusat (DPP).

Pada akhirnya, DPP PAN juga yang akan menentukan namanya, bukan dari hasil tes.

"Ya nanti kita tunggu saja," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved