Breaking News:

Ruang Genset SPBU Terbakar

Pasca Ruangan Genset Terbakar dan Tewaskan Satu Orang, SPBU di Pos Pengumben Masih Tutup

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi Pukul 12.00 WIB, garis polisi masih terpasang di depan ruang genset yang berada di dekat posko keamanan.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Pasca ruangan genset terbakar, SPBU di Jalan Raya Pos Pengumben, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat masih tutup. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pasca ruangan genset yang menewaskan seorang petugas keamanan, sampai siang ini SPBU 34.116.08 di Jalan Raya Pos Pengumben, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat masih belum beroperasi.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi Pukul 12.00 WIB, garis polisi masih terpasang di depan ruang genset yang berada di dekat posko keamanan. 

Bubuk bekas alat pemadam api ringan (APAR) yang digunakan untuk memadamkan api juga masih berantakan di sekitar lokasi kejadian.

Kendati begitu, sebuah restoran yang ada di dalam area SPBU tetap buka dan melayani pelanggan.

"Kalau resto tetap buka karena panel listriknya beda," ujar salah seorang petugas keamanan SPBU yang enggan disebutkan namanya, Rabu (29/1/2020).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng, Aiptu Agus yang berada di lokasi mengatakan, untuk kembali beroperasinya SPBU ini harus menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan Puslabfor Polri.

"Tergantung hasil pemeriksaan Labfor. Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP," kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, ruangan genset di SPBU Jalan Pos Pengumben terbakar pada Selasa (28/1/2020) malam sekira Pukul 22.30 WIB.

Kendati tak sampai menghanguskan seluruh area pom bensin dan api dapat dipadamkan dengan api, seorang petugas keamanan tewas akibat terkena luka bakar.

Halaman
123
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved