Breaking News:

Penusuk Warga di Kafe Pontianak Tewas Setelah Sempat Koma: Tenteng Pisau Serang Adik Kakak

RW (30) pria pelaku penusukan terhadap warga di Pontianak Utara, Rabu (29/1/2020) akhirnya meninggal dunia. Berikut kronologinya.

tnp.sg
Ilustrasi Penusukan 

TRIBUNJAKARTA.COM - RW (30) pria pelaku penusukan terhadap warga di Pontianak Utara, Rabu (29/1/2020) akhirnya meninggal dunia.

RW sempat dirawat intensif di ruang ICU RS Bhayangkara Anton Soedjarwo.

RW sempat mengalami koma sehingga polisi kesulitan mengetahui motif pelaku melakukan penusukan di kafe Jalan 28 Oktober.

Dikutip dari TribunPontianak, RW meninngal dunia pada Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 11:44 WIB.

Mendapat kabar tersebut, Kapolresta Pontianak beserta Dandim BS 1207 serta jajaran aparat lainnya langsung meluncur ke RS Anton Soedjarwo.

Saat ini Kapolresta sedang berada di dalam ruang ICU, sedangkan sejumlah awak media masih menunggu di luar untuk mengetahui informasi penyebab meninggalnya pelaku.

Kronologi

Kapolresta Pontianak, Kombespol Komarudin menjelaskan bahwa insiden itu bermula saat pelaku yang berinisial RD (30) warga Pontianak Utara datang ke kafe tersebut dengan menenteng senjata tajam jenis pisau dan mengamuk, sekira pukul 11.45 WIB.

Kemudian, Korban Arsyad berusaha menenangkan si pelaku, tak terima dengan hal itu, pelakupun lantas menyerang Arsyad secara membabi buta.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved